Testimoni Ibu Maria br. Nainggolan, 60 Tahun: Stroke Ringan, Hipertensi dan Kolestrol Sembuh

Kesaksian Stroke Ringan, Hipertensi dan Kolestrol

Maria br. Nainggolan, 60 Tahun


Tuntutan pekerjaan yang berat ditengah usia senjanya tidak menyurutkan semangatnya untuk beraktivitas setiap hari dipasar untuk menjajakan kain dagangannya, diusia senjanya dia harus beraktivitas pagi hari dan pulang malam hari yg membuatnya merasa capek dan lelah, suatu hari dia merasakan tangan kanannya kaku dan lemas dan tidak bertenaga sehingga tidak mampu mengangkat barang dagangannya, setelah periksa kedokter ibu ini mengalami gejala Stroke ringan, tensinya tinggi, kolesterol tinggi, kepala pusing, mata berkunang-kunang dan susah tidur.

Dokter memberikan resep obat – obat kimia yang sangat banyak untuk dikonsumsi dan hasilnya tidak berpengaruh banyak untuk kondisi kesehatannya.
Setelah mengkonsumsi HiGOATsebanyak 3 kotak 2 kali sehari pagi dan malam, dia merasakan perubahan yang sangat banyak, bangun pagi badan terasa lebih segar, tangan kanan sudah bertenaga dan tidak lemas lagi, tensi dan kolesterol normal, dan sampai saat ini untuk menjaga kesehatannya ditengah pekerjaanya beliau selalu konsumsi HiGOAT setiap hari.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Tabanan Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel