Peluang Kerja Dari Rumah Makin Di Tabanan Bali

Makin ngetrend kan cara menghasilkan dengan kerja dari rumah saja saat ini. Tentunya kalau bicara tentang kerja di rumah memang bukan hanya kerja di Tabanan Bali saja la ya, melainkan juga lowongan kerja yang dapat digarap dari rumah Anda dimana saja, termasuk di Tabanan Bali tentunya. Tak heran semakin banyak orang yang tadinya fokus mencari kerja di perkantoran dengan menjadi karyawan baik di kantor-kantor pemerintah atau di perusahaan swasa, kini banyak yang beralih dengan bekerja mandiri di rumah saja. Lalu apa saja lowongan kerja atau pekerjaan yang mendatangkan penghasilan tambahan yang dapat dikerjakan di rumah saja tersebut? Wow, banyak sekali!. Mari kita bahas lebih dalam.

 Yuk kita bahas secara singkat tentang Internet, dan bagaimana kita dapat memanfaatkannya sebagai alat atau media untuk menciptakan penghasilan tambahan dari rumah saja. Ada demikian banyak hal yang dapat kita kerjakan dari rumah dengan mendayagunakan internet. Dan tentunya yang saya maksudkan disini adalah memenuhi kebutuhan orang lain dengan jasa atau produk yang kita tawarkan lalu mendapatkan balasan hasil secara finansial, bukan berarti tipu sana tipu sini dong ya. Maksud saya dengan penghasilan tambahan di rumah saja ini, adalah penghasilan tambahan dari hasil kegiatan bekerja, menjual, dan sebagainya, atau imbalan dari kegiatan yang produktif.

Contoh yang paling umum orang kerjakan dari rumah lewat internet saat ini misalnya bisnis MLM, menjadi affiliate marketer, jadi reseller, jual ebook, menjalankan bisnis Google Adsense, dan sebagainya. Lowongan kerja yang saya maksudkan memang bukan pekerjaan seperti di kantoran dimana Anda harus datang ke tempat kerja setiap hari sesuai jadwal dan mendapatkan gaji setiap akhir bulan, melainkan kita sebut saja sebagai kerja mandiri atau menjalankan bisnis lewat internet. Kalau bicara bisnis tentu saja banyak macamnya, bisa sebagai owner, bisa sebagai pemasar, bisa sebagai agen atau distributor dan sebagainya. Saya juga memasarkan barang atau jasa serta juga peluang bisnisnya menggunakan internet dari tempat saya di Sidoarjo dan internet ternyata sangat berguna dan mendukung.

Of course Anda yang berada di Tabanan Bali juga dapat melakukan hal yang sama atau mirip. Ya, produk yang saya jadikan unggulan untuk dipasarkan dari rumah saya di Sidoarjo adalah produk pasutri berbahan herbal dari Abe Indonesia. Anda dapat melihat dan mengikuti presentasi bisnis yang dapat digarap dari rumah tersebut lewat website saya. Ini dia website presentasi yang saya maksudkan: BisnisAbe.com. Coba kita balik lagi membicarakan tentang internet sebagai alat bantu kita kerja di rumah itu ya. Menurut saya bisnis internet itu malah tidak ada, yang ada adalah internet sebagai alat komunikasi saja, sebagai media untuk melakukan komunikasi. Internet hanyalah MEDIA untuk mengkomunikasikan sesuatu yang akan dibisniskan, atau pekerjaan yang akan digeluti di internet, atau apa yang akan dikerjasamakan.

Seperti halnya orang berkomunikasi bisnis menggunakan handphone, brosur, surat kabar, sms. Bisnisnya sendiri bisa apa saja. Kata kuncinya adalah: Kalau sesuatu itu dapat kita komunikasikan lewat internet, baik itu produk atau jasa atau lainnya maka dapat kita jadikan bisnis ata usaha yang karena mengguanakan internet maka dapat dilakukan dari rumah. Jadi jelaslah bahwa kerja di rumah itu tak selalu harus diasosiasikan sebagai di rumah terus dan ngga kemana-mana sama sekali. Walupun memang ada yang seperti itu, maka yang lebih banyak lagi adalah yang tetap memerlukan sebagai waktu dan tenaga Anda untuk berada di luar rumah, misalnya jika Anda menggarap usaha yang berbasis produk atau yang guest contact, dsb.

Usaha sejenis periklanan seperti Google Adsense, Affiliate Marketing, memang sedikit beda ya, yang terakhir ini bisa jauh lebih kecil kebutuhan untuk berada di luar rumahnya. Anda bisa menentukan pilihan usaha atau pekerjaan yang paling cocok dengan selera, waktu, tenaga, ketrampilan dan dana yang Anda punya. Yang gampang contohnya seperti bisnis ebooks, jual script, adsense, pay per clik, bisnis bagi hasil sebagai affiliate marketer dsb. Yang tak sulit memanglah menjadi pemasar, artinya membantu orang lain pasarkan produk dan jasa mereka (membantu owner) dan kalau Anda berhasil maka Anda dapat komisi, Anda tentu perlu jadi orang yang bisa promosi sebagai salah satu syarat suksesnya. Yang penting kalau bicara tentang pekerjaan di rumah tentunya yang lebih menghasilkan. Misalnya Anda berorientasi hasil maka Anda memang perlu selektif memilih jenis usaha tersebut, salah satu yang bisa memberikan penghasilan besar misalnya bisnis ABE yang saya presentasikan disini: BisnisAbe.com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Tabanan Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel